close
 Togel Online Tepercaya  Togel Online Tepercaya

Hati-Hati dengan polisi togel gadungan

Warning Khusus Buat Player Segera Hindari Bandar Online Rampok milik polisi togel gadungan 

polisi togel

Kami Team Polisitogel.net telah melakukan blacklist beberapa Bandar online yang siap merampok uang player dengan beberapa BO yg ditampilkan dan dijadikan recomendasi oleh  oknum polisitogel.com atau polisitogel.work gadungan yang tidak bertanggung jawab dengan cara  memanfaatkan website nama Polisi togel  semua ini dalang nya  liongapat.com atau suhuliongapat.com.

Selanjutnya oknum tersebut  bahkan mereka sudah plagiat / mencuri semua konten kami polisitogel.net. Kami harapkan bagi  semua player agar berhati – hati  dan jangan tertipu mana polisitogel asli dan gadungan. Untuk  kami seluruh team Polisi togel sudah melakukan blacklist dari semua BO milik mereka dan harap disimak bandar online yang siap merampok uang player di bawah :

  1. pandawatogel.com  100% penipu
  2. omnikita.com 100% penipu ( plagiat logo dan baner  punya togelplus ) link asli togelplus http://plustgl.info/
  3. kotakkosong.com 100% penipu
  4. kuponputih.com 100% penipu
  5. tabunganbca.com 100% penipu (plagiat  logo dan baner hokitoto)
  6. bandungasik.com 100% penipu (plagiat logo dan baner toto234)
  7. ratutoto.com 100% penipu
  8. putramahkota.net 100% penipu
  9. tabungankita.com 100% penipu (plagiat logo dan baner indobet) link asli indobet https://indobet.co
  10. tepijalan.com 100% penipu
  11. monasjakarta.com 100% penipu
  12. istanabogor.com 100% penipu
  13. telak88.com 100% penipu (menyamar sebagai agen isin4d)
  14. raja4d.com / king4d.bet 100% penipu (plagiat logo dan baner punya king4d ) link asli king4d ini http://king4d.me/
  15. rumahlama.com 100% penipu
  16. superjitu4d.com 100% penipu
  17. lt770.com 100% penipu
  18. galaxytoto4d.net 100% penipu (plagiat logo dan baner punya galaxytoto ) link asli galaxytoto ini http://www.galaxytoto.net
  19. gala4d.com 100% penipu
  20. totobet4d.com 100% penipu
  21. isin4d.bet 100% penipu
  22. superjitu.net 100% penipu
  23. togelplus4d.com 100% penipu
  24. togel4d.org 100% penipu
  25. hokitoto.com 100% penipu
  26. toto234.com 100% penipu
  27. citytogel.com 100% penipu
  28. jayatogel4d.com 100% penipu
  29. monasjakarta.com 100% penipu
  30. istanabogor.com 100% penipu
  31. rumahlama.com 100% penipu
  32. bandartogel.net 100% penipu
  33. shiojitu4d.com 100% penipu

 

BANDAR ONLINE RAMPOK YANG TERKAIT DIATAS PEMILIK YANG SAMA :

  1. Agentogel4d.com
  2. Togelstore group
  3. Agenjudi4d
  4. Togelstore

baner dan link ref nya polisi togel gadungan sama persis pemilik bloger liongapat cek gambar :

polisi togel

polisi togel

polisi togel

 

Plagiat tersebut merupakan pemilik website bandar online di atas yang kami yakini akan merampok dana milik membernya bahkan BO  mereka  telah menjiplak  tampilan depan  BO milik  orang lain dengan link berbeda , kami seluruh team polisi togel tidak tinggal diam dan siap memberikan kebenaran dalam memberikan informasi ke publik serta siap memerangi dengan oknum polisitogel gadungan perampok yang telah menjual nama baik kami polisi togel.

Team kami sudah mendapat kan info siapa orang yang menyamar sebagai polisi togel  GADUNGAN itu dia baru keluar dari penjara palembang bekisaran kurang lebih 4 bulan  dengan kasus narkoba dan sekarang dia sudah pindah ke jawa ntah posisi dia sekarang belum di ketahui dimana , dan team kami selalu memantau BO mereka apa aja yang dia buat sekarang dan akan kami langsung masukan ke dftar BLACKLIST agar player terhindar dari penipuan.

 

HARAP ANDA SEBARKAN INFORMASI INI GUNA MENGHINDARI DAN MENGURANGI KORBAN PENIPUAN AGEN TOGEL ONLINE YANG MENJAMUR DI INDONESIA.DENGAN MEMBERIKAN INFORMASI INI KEPADA REKAN FACEBOOK ANDA,SECARA AUTOMATIS ANDA SUDAH TERDAFTAR SEBAGAI TEAM PEMBERANTASAN AGEN TOGEL ONLINE PENIPUAN.TERIMA KASIH


Incoming Search : togel online,togel online penipu,togel online terpercaya,daftar togel online,daftar togel online penipu,bandar togel online,daftar bandar togel online,bandar togel online penipu,tempat daftar togel online,daftar togel online terpercaya,daftar togel online penipu,kumpulan togel online penipu,kumpulan bandar togel online penipu,togel online curang,togel online penipuan,togel online hongkong,agen togel online hongkong,daftar togel online hongkong,togel online singapura,daftar togel online singapura,togel online hongkong terpercaya,daftar togel online hongkong terpercaya,togel online hongkong penipu

18TOTO agen togel WLA tepercaya berani kasih hadiah 4D : 9jt, 3D : 950rb, 2D : 95rb

22 Comments

Add a Comment
  1. sore bang ricahr kami player percaya ini lah polisi togel yang asli santai aja bang richar biar la anjing menggong gong seperti polisi togel gadungan itu bang

    1. he santai aja sob mungkin mereka lapar dan bo mereka mungkin sepi nggak ada yg main disana sob maka nya mereka menjual nama kami he

  2. bang izin share ke faccebook ya bang richard

    1. Lanjut kan sobat

  3. bimbimputraslank2018

    Mantap sekali bang richard ini..ok sekali bang richard.biar polisi2 togel gadungan itu tahu bang richard, bahwa orang2 tim polisi togel bukan dihuni oleh orang2 yg rendahan ilmu nya bos.benar..bang richard bilang ,,saat ini bo yg sudah dibacklit lagi sedang lapar.tapi terutama saya saya sendiri yg sering mampir di room bang richard pasti tahu mana polisi togel gadungan dan asli. Semoga polisi togel tetap selalu memberikan info2 buat kita2 player.

    1. He tenang aja sob team kami tidak tinggal diam Untuk memerangi polisitogel gadungan dan bo bo penipu

  4. bimbimputraslank2018

    He..he..mantap bos richard memang bo yg sudah di backlits atau bo bo yg sudah diturunkan baner nya dari websed polisi togel sedang pada lapar bos.JADI mereka selalu mengandalkan semua cara dengan menyamar sebagai polisi gadungan.apalagi saat ini kan..sebentar lagi mau pergantian tahun ,,pasti nya yang jelas butuh dana besar untuk biaya ekonomi hidup.he..he.

    1. ya sob team kami tetap selalu memerangi polisi togel gadungan dan rekan* bloger mereka

  5. TOGEL IS MY LIFE …!!

    Silahkan bergabung & Bermain bersama kami di SUSTER4D :
    >WWW.SUSTERIMUT.COM
    >WWW.SUSTERTGL.COM
    >VERSI MOBILE
    >Www.SUSTERIMUT.COM/M/
    >WWW.SUSTERTGL.COM/M/

    SUPPORT =
    BBM : D88345A5 & DC88014B
    WA : +6282298229996
    WECHAT : SUSTERPOKER
    LINE : SUSTER4D
    INSTAGRAM : http://www.instagram.com/suster4d
    WEB INFO : http://www.susterimut.com
    GRUP : https://www.facebook.com/groups/332746443804137/

    Website online dengan potongan/discount terbesar di indonesia
    4D : 65% Hadiah Rp 3.000.000
    3D : 58% Hadiah Rp 400.000
    2D : 29% Hadiah Rp 70.000

    PASARAN TOTO :

    1. SYDNEY POOLS : Setiap Hari, Close 13.00 WIB & Result 13.50 WIB.
    2. JAPAN POOLS : Setiap Hari, Close 15.00 WIB & Result 15.30 WIB.
    3. SINGAPORE POOLS : Setiap Hari, Close 17.30 WIB & Result 17.40 WIB.
    4. SOUTH KOREA POOLS : Setiap Hari, Close 20.00 WIB & Result 20.45 WIB.
    5. HONGKONG POOLS : Setiap Hari, Close 22.00 WIB & Result 23.00 WIB.
    6. TOTO MACAU 4D : Setiap Hari, LIVE STREAMING 2X Sehari = 16.00 WIB & 22.00 WIB.
    7. BOLIVIA POOLS : Setiap Hari, Close 00.15 WIB & Result 00.30 WIB.

    LIVE GAMES terlengkap 24 jam nonstop :
    1. 24D MANUAL
    2. BOLA GELINDING
    3. ROULETTE
    4. SICBO DICE
    5. HEAD/TAIL
    6. RED/WHITE
    7. 24D SPIN
    8. DICE 6
    9. OGLOK
    10. BILLIARD
    11. POKER DICE
    12. GONG BALL
    13. SUWIT DICE (NEW)
    14. MONOPOLY (NEW)

    TERIMA KASIH.

  6. togel prediksi

    pagi saudara polisitogel.net saya dari bloger selalu mendukung forum polisitogel asli ini , kami seluruh bloger selalu tetap percaya bahwasan nya di sini lah polisitogel yang asli polisitogel.net salam sejahtera bloger saudara Richard, hajar terus saudara itu polisitogel gadungan biar member nggak sembarang main di bo abal-abal

    1. thanks sobat atas dukungan kalian

  7. hasil trace ip polisitogel gadungan
    non vpn
    43.245.219.259
    location cambodia, jika dicek ip nya 90% sama dengan totokita
    bisa jadi pertimbangan bos richard, dan semoga tidak salah

    1. thanks sudah mengasih informs tentang polisi togel gadungan sob

  8. bimbimputraslank2018

    Mantap..sahabatpools saling membagi info.bukan seperti antek2 bo maling yg dibacklits ,malah player nya sokong atau bela2 in bo rampok atau pengemisnya.

    1. saya hanya ikut membantu, agar bos richard tidak salah menuduh agar tidak menimbulkan masalah baru,dan menumbuhkan kurang percaya para player kepada polisitogel kembali.

      informasi tambahan ip liongapat 103.31.45.214 berbeda jauh ( medan indonesia ) dengan polisitogel gadungan ( cambodia )jadi sangat tidak mungkin liongapat terlibat ( silahkan di cek jika tidak percaya )

    2. IP setiap menit bisa berubah-ubah team kami sudah memutus kan bahwa dalang bandar rampok dan membuat polisi togel gadungan ialah liongapat dan rekan*,
      Logika aja mana ada seorang blogger mau naikin Baner dan link ref orang lain gratisan nah kenapa skrg baner nya liongapat yang nempel di polisitogel gadungan pelan* di lepas terus di ganti dengan baner lain apa di karenakan sudah terbongkar kedok nya ya he?
      dan juga semua Baner di tempat liongapat komplotan bo bo togelstore group perampok uang player , anda tidak usah untuk membela dan membenar kan diri disini , sampai kapan pun kami tidak kan berhenti untuk memerangi liongapat (polisi togel gadungan) dan rekan* beserta bo bo yang dia buat.
      Kami dari dulu sudah tau siapa liongapat sebenarnya tapi kami tidak mau usil , domain polisitogel.com yg anda gunakan saat ini hanya untuk mencari perhatian ke semua publik dan mengaku sebagai pemilik polisitogel asli hm ngakak.com..

  9. Payah juga nihh..sahabat pools bang ruchard maling teriak maling.

  10. Kalo saya udah lama main di gembiratoto. Dijamin aman, dan sy sudah sering JP di sana.
    Enaknya lagi setiap kali deposit dapat bonus 5%. Cocok banget buat bandar darat.
    Silahkan cek TKP >> http://bit.ly/2DRWeoZ

  11. Selamat kepada Member Togel 333 Yang JP Di Pasaran Sydney,Everton & Hongkong.

    Bukti Link Withdaw Di bayar Lunas & Tentunya JP di atas 10juta pasti tetap diPOST biar MEMBER yang JACKPOT Benar2 merasakan KEBANGGAAN.

    prntscr.com/l2gc1s
    prntscr.com/l2gcca
    prntscr.com/l2gbi1

    BOSKU MENCARI BANDAR ONLINE AMAN DAN TERPECAYA ?
    DAN JP BERAPAPUN PASTI KAMI BAYAR 100% !!!
    YUK BUKTIKAN BERSAMA KAMI DI TOGEL 333

    DENGAN MENGUJUNGI LINK DAFTAR DI BAWAH INI
    VERSI WEB : 67.205.94.27/index.php/register?ref=rajashio
    VERSI WAP : 67.205.94.27/index.php/wap/register?ref=rajashio
    INFO DAN PROMO KAMI
    * DISKON 4D 65%, 3D 58%, 29%
    * BERLAKU PRIZE 1, 2 DAN 3 UNTUK SEMUA PASARAN “TANPA KECUALI”.
    * MINIMAL DEPOSIT Rp 25.000-, WITHDRAW Rp 50.000-,
    * SUPPORT BANK BCA, MANDIRI, BRI DAN BNI
    * BONUS REFFERAL 1%
    * BONUS DEPOSIT HARIAN 10% ,SAMPAI 500RIBU/HARI DI BANGJOKER.COM

  12. Bandar Togel Terpercaya https://bit.ly/2FDQMra
    Ada Bonus Depo Harian 5%, Serta Cashback yang besar
    Sudah bermain disini +- 3bulanan. sampai saat ini masih lancar membayar

  13. Mau tanya agan2….

    Situs togel online yng bisa dipercaya apa yaa…recomended donk

    Terakhir main togel di jayapoker.com
    Saldo diambil gak dibalikin…

    Info donk wa : 08****17

    1. silahakn sobat kesini bandar online tepercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optionally add an image (JPEG only)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

DEWITOTO agen togel WLA tepercaya berani kasih hadiah 4D : 9jt, 3D : 950rb, 2D : 95rb

Bandar Togel Online aman dan sudah Terpercaya polisitogel diskon terbesar 2d-3d-4d
gengtoto Togel Online Tepercaya
Informasi Agen Togel Online Penipuan dari player © 2010 proses result draw setiap hari LIVE HK polisi togel