close
 Togel Online Tepercaya  Togel Online Tepercaya

TANYA JAWAB

Tanya Jawab Togel online

 

FORUM TANYA JAWAB TOGEL ONLINE

Kepada Seluruh togeller indonesia yang memiliki Pertanyaan seputar agen togel online bisa anda buat langsung di sini.Feature tanya jawab ini disiapkan khusus untuk anda yang memiliki pertanyaan seputar agen togel online,Semua member terdaftar berhak memberikan jawaban atas pertanyaan yang ada di forum tanya jawab togel online ini.

LIST TANYA JAWAB TOGEL ONLINE

18TOTO agen togel WLA tepercaya berani kasih hadiah 4D : 9jt, 3D : 950rb, 2D : 95rb

412 Comments

Add a Comment
  1. Caranya hadang togel online hk gmn ya

  2. Caranya hadang togel online hk gmn ya

  3. Ngimpi u ya bro,mau bet togel bokek lo ya bro

  4. Malam bos richard maaf ane mau tanya 1 lg nh bo oppptogel bos richard.terpercaya gak bos?soal nya di oopotogel ada prize 2 & 3 berlaku,ane masih takut2 soal nya waktu di mandiri188 kaya gitu berlaku prize 2 & 3

    1. silahkan sobat check disini BO oppotogel sudah kami percaya bandar online tepercaya

  5. Bos klo kartu hokky aman tidak sy baru saja buat akun.

  6. Bos…. Mau tanya ong toto aman dan terpecaya ya

    1. ongtoto aman dan sudah di percaya polisitogel , silahkan sobat check baner ongtoto sudah kami tempel kan di atas

  7. Bos mau tanya nh. Saya ada acc di 7bet asia. Kejadiannya uda 1 minggu yg lalu Ada menang hk 2d x25rb gitu mau dibuka ada tulisan invailid username & pasw. Bisa dibantu gak???

    1. apakah sobat sudah hub pihak admin nya?

  8. Sudah bos. Wa dan menu chat uda gak bisa

  9. Bos mau tanya dong. Kalau ong toto aman ya bos?

    1. ongtoto aman dan sudah kami percaya sob , silahkan sobat check baner ongtoto ada kami tempel di atas

  10. Thanks infonya bos richard. Kalau bisa 7bet asia masukin ke daftar bo blacklist biar pemain lain tidak ketipu. Terima kasih

    1. kami tidak sembarang blacklist BO tanpa alasan dan bukti yg valid sob , sekali lagi sy mohon mf….

  11. Bos richard mau tanya dong. Kalau geng toto dan mandala bo aman dan terpercaya gak???

    1. gengtoto dan mandalatoto aman dan sudah di percaya sob

  12. Bos mau tanya tentang bo linetogel dan angka kembar.
    Kira kira aman ga,??

    1. main aman di BO
      Indowla
      Selebtoto
      Vegastogel
      Indopools
      Indo4dpools
      4dprize
      (Betingan kita masuk Emile jd gak bisa diedit BO) JP berapapun dibayar bro

    2. ke 2 bo yg sobat maksud sudah aman dan di percaya , silahkan sobat check kesini bo yg sudah di percaya

  13. Om Richard sy main d bo sogo4d tadi malam dapat 2d sm cm tetiba sy d anggap curang. Jangankan d bayar id sy malah d blok.

    1. alasan mereka curang gimana , kemungkinan sobat sudah melanggar praturan mereka

    2. Kronologinya, sy baru bisa deposit pukul 21.45 karna bank sdg ada gangguan jaringan. Lalu sy chat ke admin untuk segera dproses. Deposit mereka approve dan sy langsung betting angka. Nomor bettingan sy keluar. Pukul 23.05 sy log-in ke account tp tdk bisa. Jam 23.12 sy chat admin, tp katanya user-id sy sdh di bend.alasannya deposit sy belum msk ke rek BO sogo4d. tp sy sdh minta deposit sy sgr d proses.

    3. Kalau sy dianggap curang, curang dimana ya boss Richard? Deposit sy dianggap belum msk tp mereka approve deposit sy.

    4. coba sobat chek mutasi rekening nya apakah sudah berhasil

  14. Bos mau tanya tentang bo linetogel dan angka kembar.
    Kira kira aman dan terpercaya ga,??

    1. ke 2 bo yg sobat maksud sudah aman dan di percaya , silahkan sobat check kesini bo yg sudah di percaya

  15. Bos richard klo RIA4D apakah BO aman dan trprcya?
    Dan ada 2 BO yg pasaran’x 90% sm. Dan nama kedua Bo itupun menggunakn logo nomor yg sm. Bd cm 1 nomor aja.

    1. Yg penting anda hindari togel hongkong,krna togel hongkong yg muter slh satu BO online indonesian,n togel hongkong gk ada di kota hongkong/china,klau nda lbh prya tanyakan ama knlan anfa di hongkong,coba perhatikan result nya sprti ekor 2 sdh 76 kali gk result n lht dr tmplan web nya gk elit sprti web sgp,emailnya pun aq hubungi jg gk activ. Waspadalah kawan togel hongkong yg jls persentase yg kecil dikeluarkan angkanya.

  16. Kira2 kapal4d aman ga ya bos?

  17. Hanya member bodoh aja percaya ama bukti jp paus pasaran sidney n pasaran hongkong,paling2 bukti jp paus hanya editan lo sndri/yg beting boss lo sndri agar member percya bahwa psran sidney n hongkong lbh fear..! Pdhl sidneypools n hongkongpools gk ada di negara china n australia,sejatinya syd n hk diputer n management indonesia yg joint ma BO utk memanipulasi member. Klau emang resmi hk n syd kok gk ada daftar nya di W.L.A sprti psrn sgp dll. Dr tmplan web nya aja murahan bgt gk sprti sgp dll n emailnya jg gk activ di web. Ni web hk bkn milik managemant hongkong aslinya tp milik orang indonesia. Coba u perhatikan result angkanya yg dimanipulasi sprti ekor 2 yg gk result 77 kali. Klau emang dibandingkan psrn resmi sgp beda jauh,krna psrn sgp gk ada kata manipulasi spti syd n hk.

    1. yth sobat , mohon maaf sekali disini bukan tempat untuk membahas tentang pasaran togel melain kan kami hanya memerangi bandar online yg curang thanks…

  18. Ni psrn hongkong yg sebenarnya n terdaftar di W.L.A

  19. Ayolah kawan jangan merugikan sama2 orang indonesia agar mau beting pasaran sidney n hongkong,sadarlah….!

  20. Bos..
    Minta saran nya, mana bandar togel yg memberikan discount besar?
    Thanks

    1. silahkan sobat tekan aja baner di atas hampir rata2 discoun nya cukup lumayan gede

    2. Pamantogel sob.. bnyak bonus dan diskon gede.. gw dh buktiin sendiri..

  21. Ok lah sob klau gtu aq mau daftar

  22. Kan kasihan jg dong member di manipulasi ama bandar pasaran hongkong sob,stdknya bang richard lbh ngerti n paham sepak terjang bandar pasaran hongkongpools sbnrnya. Trims atas ruang nya.

  23. Taaaakut gk di bayar nanti ole bo baru nongol

  24. Taaaakut gk di bayar nanti ole bo baru nongol

    1. Emang lo pnya duit can? mau beli rokok aja lo hrs marah2 dulu ama emak lo,palagi psg togel boro2 dah lo can,gk usah dah can blg gtu ama bo bs jd bacot lo di beli ama bo..! Minggir lo can

  25. Sorry mah tlg jgn buka kedox aq gtu dong..! Jele2 gni kan mantan kan? Ha ha ha

  26. Mhn jgn slalu membahas bo yg gk fair play,psran hongkongpools jg ptg di bahas krna gk fair play n result nya di putar oleh bo lakal alias result nya sistem manipulasi yg merugikan member yg awam. Gwe rsa bang richard
    lah lbh tahu sepak terjang psrn hongkongpools mengenal manajemant nya. Skrg fakta aja dr result posisi ekor 2 nya hingga 80 kali gk da nongol,emang ada dr jmn sdsb hingga sgp skrg result ekor hingga 80 kali? jwb nya pstinya ada bang,nah sobat2 yg gwe hormati,mulai lah kalian brpkr n berhentilah bet di hongkongpools,krna kalian aq menyesal nanti klau dah ngerti spri gwe,klau kalian suka betting di http://www.singapurepools.com.sg. knpa link sgp kok ada sg nya stlh .com ? Krna psrn togel resmi slalu mencantumkan kode negaranya di link nya/gk sprti sprti ini hongkongpools.com biar dikirain resmi dr hongkong gtu ama kata boss nya,memanipulasi member nya n mengelabui aparat indonesia. Sorry apakah kalian prcya ama iming2 slh satu bo yg membutikan trnsaksi jp paus member,mhn jgn prcya,krna itu bkn transaksi n jp paus member aslinya,tp rekayasa hongkongpools yg joint ama agen bo agar member awam prcya. Klau kalian krg pcya lg mhn check psran resmi tanpa manipulasi di W.L.A/APPLA. n pstinya hongkongpools gk nongol,tp yg nongol psrn resmi dr hongkong HKJC. Thank by Salehan

  27. Iye bro bnr kata2 anda tyta pasaran hongkong gk fair n gk resmi n abal2,mknya dah berhenti bet di psrn hongkong,mending bett di sgp yg fair n resmi dr pemerintah singapura. Trima kasih bro salehan dah bagi info nya

    1. Rik rik tp lo minggu yg lalu msh suka beting di psrn hk? Berarti lo pinter ya gk mau di manipulasi psrn hongkong,klau aq sih mau brhnti bet di psrn hk nunggu dpt jp teri nanti,krna jp paus dah rekayasa bo untk mancing member…. He he he ha ja

  28. halo admin…

    mau tanya jika main di pangerantoto aman kan min ?

  29. Wah kalau pangeran to sih bo yg berdiri lama skli,jgn betting member biasa,bettingan bandar darat pun yh bs jp ratusan mampu mereka byr,krna kakak aq bandar darat dah gabunh ama pangeran toto sejak 3 th yg lalu.

  30. Sorry aq bkn antek2 pangeran toto,tp kakak aq n aq member dt pangaran toto,so mnrt aq aman2 aja,ya gk tau lah klau mnrt bang richard polisitogel yg terhormat n pahlawan bagi member teraniaya oleh curangnya bo abal2.

  31. Maaf sobat berapun jp paus anda kami dr admin pangeran toto gk bklan kabur sprti bo yg sdh backlish,brpa line pun n brpa nominal invest anda kami sedia byr jika anda jp n no tipu2 no banned user id member no takabbur. Trims by admin

  32. Abang richard yg ca’ef boleh gk jeng mona mau tnya? Apakah bo ONYX4D dah trprcya n dah beroperasi lama ya? Krna aq bru gabung ama onyx4d. Mhn jwbn nya abang syang

    1. Bang richard knpa hingga hari ini prtnyaan jeng mona sengaja gk kau bls,ap jeng mona salah tmpt dsni?

    2. Makacih ya bang ganteng n sblm bang ricard bls aq dah brhnti main di onix4d krna hati aq dag dig dug n sprti ada kata2 aneh saat aq chatt ama csnyab. Trs trg aq main di onyx4d 2 kali depo n dua kali kalah. Bru daftar aja akun aq diblokir pdhl blm 2 menit aq logout n login kmbli gk bs cs nya minta data2 aq n srh transfer biar aq dpt pswdrnya.

    3. selamat malam bos richard (polisitogel) kami dari pihak onyx4d merasa sangat dirugikan dikarenakan merusak nama baik kami ONYX4D , kami tidak pernah menipu member kami bos, dan kami selalu membayar berapapun kemenangan member ya bos, mohon kebijaksaan nya ya bos, dikarenakan ini dapat merusak nama baik kami ONYX4D… Mohon dari pihak polisitogel meluruskan kembali yang sudah dinyatakan… bila memang kami pernah menipu member kami , member jp tidak dibayar, silahkan dibuktikan ya bos,,,, terima kasih

    4. akan kami tarik kembali sobat , dengan senang hati sobat mau dtg kesini untuk klarifikasi kami team polisitogel bahwa onyx4d belum ada pernah keluhan player yg buat laporan kesini.. jadi untuk saat ini onyx4d masih aman

    5. terima kasih atas kebijaksaan bos richard (polisitogel) atas klarifikasinya…
      Salam Sukses Selalu

    6. untuk jengmona21 , silahkan ke livechat kami ya bos, akan dibantu oleh CS kami yang bertugas untuk dibantu menyelesaikan permasalahannya, dan untuk keamanan bermain kami jamin ya bos, kemenangan berapapun pasti dibayar ,
      Salam Management ONYX4D

  33. Bos aku dah transfer saldo masih nol apa butuh waktu lama proses ya. Bd BA

    1. sobat depo di bo mana?

    2. Ah gk mkn lah dia dia depo bang,sorry aq member BA bkn anteknya. BA ialah BO yg dah terpercaya n recoment polisitogel,sorry aq bandar darat meber dr BA,proses tf puluhan juta tiap pagi gk da problem apalagi tf sepeleh gni gk logika alasan member ini bang polisitogel.klau emang dia bnt tp kan pstinya isi menu form deponya n sekiranya agak lama proses n saldonya gk msk kan bs ditanyakan ama cs nya,bkn dsni tmpt prtnyaan mhn tnyakan ama cs nya kisanax

  34. kalau istanaimpian3, aman aman dan terpercaya bos

  35. Bo lautanemas bos,tolong bos diproses

    1. keluhan nya apa sob ? biar sy tanyain sama atasan mereka

  36. Bos tolong dibantu , ni member baru di lautanemas kan satu bo sama BA, katanya terpercaya

    1. keluhan nya apa sob ? biar sy tanyain sama atasan mereka

  37. bos tolongg bo doyanmimpi w wd malah di blokir… tanpa alasan apapun.. w liat didaftar transaksi proses wd ok.. tapi ga ada masuk dana di rekening gw.. setelah itu ada reset saldo w juga.. tolong boss ditindak lanjutin.. di blacklist aja boss… gw tau bo itu dr polisi togel ini boss…

    1. Main di Pamantogel aj sob.. Terbukti aman.. bisa cek ig nya di pamantogel1.. aq dh main dsana..

    2. PREDIKSI member setia TOGEL609 HONGKONG
      tanggal : 14 -SEPTEMBER -2018

      BBFS : 65310 SAH

      2D: 65*53*56*35*31*13*61*16
      3D: 653*531*316*531*551*134
      4D: 6531*5316*1653*3516

      usahakan prediksi sendiri ya bos salam jp !!!

      DAFTAR DI TOGEL609 (GROUP)

      500perak.com/wap/index.phpc

  38. Ktya dsni room tnya jawab tp jengmona21 giliran tnya gk dibales oleh polisitogel,emang bnr kata para admin bo yg di backlish dsni,tujuan nya dsni cari popularitas n promosi bo yg psg banner dsni,kcwa gwe tya dsni..

    1. sorry sob bukan nya nggak di jawab pertanyaan nya , harap maklum la kita kan sama masnusia terkadang sibuk dan pertanyaan nya pasti di jawab jika ada waktu santai , kecuali yg jawab nya robot pasti lgusng di balas..

  39. Triototo aman gak boss

    1. Aman memang dr perampoakan krna pak hansip byk yg jaga di web mereka,aman gk aman trgantung bang polisitogel angkat bicara…!

  40. Tolong sy dibimbing dftr ke situs togel yg pasaranya SD, sgp, hk itu intinya. Dan tolong diberisaran jika ratusan juta jp pastikan dibayar… Tolong dibantu

    1. silahkan sobat main di bo yg sudah kami percaya di sini bandar online tepercaya

    2. Ya pstinya bimbingan polisi togel gk mkn lain boss,yg psti bo yg psg banner dsni aja gk mkn bo yg lain mskpn bo dsni br nongol

    3. maaf sob , mungkin ini perlu kami jelas kan biar semua jgn sampai perasangka buruk di mata publik terhadap baner2 yg ada di sini,,
      yg pertama : sebelum bo pasang iklan baner di sini team kami cek terlebih dulu kwalitas mereka
      ke dua : kami polisi togel ada ikatan perjanjian dengan mereka.
      ke tiga : setelah sudah acc dari team kami maka nya baner bo akan kami naikan.

  41. Tolong sy dibimbing dftr ke situs togel yg pasaranya SD, sgp, hk itu intinya. Dan tolong diberisaran jika ratusan juta jp pastikan dibayar… Tolong dibantu

    1. silahkan sobat main di bo yg sudah kami percaya di sini bandar online tepercaya

    2. Jangan hya berantas bo yg gk mau byr jp member,bo yg psg banner dsni klau psrn nya memanipulasi uang member sprti psrn abal2 hongkongpools dll yg lbh ptg di bahas n di berantas,klau emang hongkongpools resmi sprti singapurapools mhn brkan kta bukti yg valid sobat,jgn2 pmlik web admin dsni jg ada krjsmya ya ama psrn hongkongpools utk memanipulasi member. Mknya gk berani angkat bicara n slalu delete ada member membahas psrn abal2,jd yg namanya keadilan blm tentu di room ini,semata-mata krna promo n cari uang n popularitas. Trims

    3. maksud sobat di atas kami mohon maaf masalah pasaran apa pun yg bo buka itu tidak ada hubangan dengan kami team polisi togel , lagian juga semua bo berhak untuk membuka pasaran apa saja , tugas kami disni untuk membantu player yg telah di tipu oleh bandar online yg tidak bertanggung jawab..
      pertanyaan sobat di atas silahkan sobat datang satu persatu ke bo untuk berhenti membuka pasaran yg sobat maksud di atas.

    4. bos bisa main di pamantogel. di jamin aman, JP berapun di bayar..

    5. apakah benar itu bo IDN bisa di jamin ? buktikan sob jika benar bisa di jamin jangan asbun aja disini

    6. PREDIKSI member setia TOGEL609 HONGKONG
      tanggal : 14 -SEPTEMBER -2018

      BBFS : 65310 SAH

      2D: 65*53*56*35*31*13*61*16
      3D: 653*531*316*531*551*134
      4D: 6531*5316*1653*3516

      usahakan prediksi sendiri ya bos salam jp !!!

      DAFTAR DI TOGEL609 (GROUP)

      500perak.com/wap/index.phpc

  42. Mohon jgn sering kali hapus riwayat chatt klarifikasi admin dr bo crg n abal2 yg yg di laporkan ama member,n member jg bs crg n abal krna faktor kalah,hasud,dengki/bs jd slh satu bo yg member nya sepi sprti bo baru nongol yg psg banner dsni syirik ama bo yg lama brdri agar member nya kabur trs daftar di bo baru. Pd intinya laporan n bkti member dsni blm 100% benar n valid,krna lmprn bkti betingan bs di rekayasa. Emang anda pnya alat utk memastikan bkti invoice member editan/gk?

    1. kami tidak pernah delet komentar pengunjung , kecuali bahasa nya kurang sopan baru kami delet.
      dan team kami ahli semua untuk mengecek hasil semua bukti asli atau palsu dari player, kami tidak sembarangan menaikin bo blacklist jika bukti-bukti rekayasa dari player.. dan kami juga tidak sembarang menerima bo untuk pasang iklan baner di polisitogel

    2. ndeso

    3. jawaban simpel hanya satu buat koruptor bang richard, yaitu ndeso buat kuruptor

    4. Si..Koruptor ini taik..taik nya pihak BO yg sudah di bacits Tim Polisi togel,udah bandar PENGEMIS masih aja dibela,,belain..dasar goblok..!! Bilang lagi hasil laporan Player ke tim polisi togel belum tentu ADA benar NYA.kalau ngak tertipu..mana mungkin PLAYER ngadu Oon lu.lagian buat apa seorang player yg bermain di suatu Situs BO sampai mau bela..belain satu situs BO togel ,sebab ngak ada untung nya buat kami2 sebagai player yg bermain.emang kayak lu..suka kali yah..ngisapin PENIS bos BOS yg mendirikan SATU situs BO online ,sampai segitunya bela bela in BO yang udah jelas BO rampok.atau lu itu salah termasuk salah satu nya admin BO yg sudah di backlits oleh tim polisi togel, karena saat ini Player YG masang ditempat lu sudah ngak ada lagi lagi,sehingga lu ngak terima hasil backlit DARI tim Pihak Polisi togel.Memang scrensot bisa di manipulasi dasar tolol..ngaca aja lu.. sana…. dasar badut Ancol.

  43. Kalau Bravotogel gimana???
    Terpercaya gak ya?

    1. PREDIKSI member setia TOGEL609 SIDNEY
      tanggal : 14 -SEPTEMBER -2018

      BBFS : 65310 SAH

      2D: 65*53*56*35*31*13*61*16
      3D: 653*531*316*531*551*134
      4D: 6531*5316*1653*3516

      usahakan prediksi sendiri ya bos salam jp !!!

      DAFTAR DI TOGEL609 (GROUP)

      500perak.com/wap/index.phpc

  44. bo AGENTOTO88 apakah sudah terpercaya bos??

    1. AGENTOTO88 untuk saat ini masih aman belum ada keluhan player yg mengadu tentang penipuan mereka

  45. Gan pasarantogel2,totojitu,togelcc,pangerantoto3, shiokambing. Apa aman gan jika ada kemenangan diatas 700jt..terbayar.mohon info dan bimbingnya gan

    1. mf sob baru on , silahkan sobat liat disini bo bo yg sudah kami percaya bandar online tepercaya

  46. Situs togel online yg terjamin aman terpercaya dan pastinya terbayar jika ada kemenangan diatas 700jt… Itu situs apa ya gan… Sy mau dftr kesitus tersebut.. Tolong dibimbing & di bantu gan. Terima kasih

    1. mf sob baru on , silahkan sobat liat disini bo bo yg sudah kami percaya bandar online tepercaya

  47. Bwt apa sy situs yg bs dipercaya gan. Sy hanya ingin situs yg pasti terbayar gan jika kemenangan diatas 700jt… Tolong dipastikan gan nama salah satu bandar situsnya gan…

    1. semua bo yg sudah recomend kami polisi togel berapa pun player jackpot tidak usah khwatir selagi player main nya fair dan tidak melanggar praturan bo jika player melanggar praturan bo kami tidak bisa untuk membantu kemenangan player harus di bayar melain kan team kami minta kepada bo untuk mengembalikan dana deposito player ,,, maka dari itu kami sudah buat artikel khusus buat player simak di sini HIMBAUN

  48. Lxtoto1.com masih aman tidak bos polisi togel

    1. lxtoto1.com sudah di percaya sob

  49. Admin KambingII

    Selamat Untuk Member Kambing2 Yang JP Di Pasaran Singapore Dengan Result 6952SAH!!!

    Bukti SS JP : https://prnt.sc/i90ehm ( +558.760.000 )

    Bagi Bandar Darat Atau Penggemar Togel Yang Hobby Bermain Togel Dan Takut JP Besar Tidak Di Bayar Silahkan Bergabung Bersama Kami Di Jamin Aman Dan Terpercaya Menang Berapapun Di Bayar Lunas…

    Link Daftar : http://www.manisanpepaya.com/register?ref=rajashio

    Link WAP : http://www.manisanpepaya.com/wap/register?ref=rajashio

    Di Jamin Member Akan Puas Dengan Kinerja Dan Pelayanan Dari Kambing2

    Salam Kompak
    Admin KambingII
    Terima Kasih

  50. Admin KambingII

    Selamat Untuk Member Kambing2 Yang JP Di Pasaran Singapore Dengan Result 6952 SAH!!!

    Bukti SS JP : https://prnt.sc/klzy06 ( 571.300.000 )

    Bagi Bandar Darat Atau Penggemar Togel Yang Hobby Bermain Togel Dan Takut JP Besar Tidak Di Bayar Silahkan Bergabung Bersama Kami Di Jamin Aman Dan Terpercaya Menang Berapapun Di Bayar Lunas…

    Link Daftar : http://www.manisanpepaya.com/register?ref=rajashio

    Link WAP : http://www.manisanpepaya.com/wap/register?ref=rajashio

    Di Jamin Member Akan Puas Dengan Kinerja Dan Pelayanan Dari Kambing2

    Salam Kompak
    Admin KambingII
    Terima Kasih

  51. Admin KambingII

    Selamat Untuk Member Kambing2 Yang JP Di Pasaran Singapore Dengan Result 6952SAH!!!

    Bukti SS JP : https://prnt.sc/klzy06 ( 571.300.000 )

    Bagi Bandar Darat Atau Penggemar Togel Yang Hobby Bermain Togel Dan Takut JP Besar Tidak Di Bayar Silahkan Bergabung Bersama Kami Di Jamin Aman Dan Terpercaya Menang Berapapun Di Bayar Lunas…

    Link Daftar : http://www.manisanpepaya.com/register?ref=rajashio

    Link WAP : http://www.manisanpepaya.com/wap/register?ref=rajashio

    Di Jamin Member Akan Puas Dengan Kinerja Dan Pelayanan Dari Kambing2

    Salam Kompak
    Admin KambingII
    Terima Kasih

  52. Mantap situs kambingll JP Besar langsung jesse…tidak kabur @ tidak Utang.bukan kayak situs tetangga yg dibacklits sama poisi togel @ bang richat .baru kena JP 12 Juta langsung kaburrr…bandar abal-abal, ngak bertanggung jawab namanya.mau nya uang Player aja,,giliran bayar ngak mau.maklum aja..bandar yang pada di BACKLITS oleh Pak Polisi togel bandar ngak berpengalaman @ disebut bandar KW @ bandar sampah..yang di Isi oleh pengurus2 nya dan manajemen ke Uangan nya modal nekat .Sekalian modal Mokondo ( modal kont#l aja sekalian.) bukti resmi boss..coment saya ini ngak bela siapapun.tapi sangat bgus ada situs BO yg dapat bisa dipercaya ini.yg jelas mainya jadi ngak takut, di bawa [email protected] di DORRR..hasil kena betingan pasangan kita Sama Bandar online nya.

  53. tes komentar

  54. Ada BO rekomendasi buat sesama bandar darat yang udah kena tipu sana sini. saya udah main jalan 3 bulan, JP terbesar 12jt lancar aman, saya main di dewajp4d

  55. Bos bo apa yang hadia dan disconnya 2d tengah dan dpan yang hadia nya sama dgn 2d blkang.

  56. bandartogelonline

    Bantu share yah biar gak ada korban lagi

    Isi Laporan/Keluhan Tentang KERIS4D.NET

    Saya Jp pasaran hongkong pada tanggal 02-09-18 , user id saya langsung di ganti password nya , ketika ingin minta reset password livechat langsung ditutup chat ke whatsapp langsung di blokir juga. total kerugian 70 jt mohon di sebarkan agar tidak ada lagi yang main di bo penipu ini, terima kasih.

    http://bandartogelonline.info/keris4d-bandar-togel-penipu/

  57. Admin Shio Kambing

    HARAP DI BACA INFO PENTING KEPADA SELURUH MEMBER SHIOKAMBING

    Kepada Seluruh Member Shiokambing/kambing1 bahwasannya untuk hari jumat tepatnya pada tanggal 7 September 2018 pada jam 00.01 WIB Shiokambing akan melakukan maintenance untuk penambahan game dan penambahan fitur bettingan pada versi wap agar member lebih mudah dan nyaman dalam bettingan.

    Perkiraan waktu maintenance 1 X 24 jam….
    Dan Kami Memberikan Jaminan Untuk Dana Member Tidak Akan Hilang Atau Berkurang.

    Untuk Member Shiokambing Bisa Sementara Daftar Di Kambing 2 Dengan Link : telurbalado.com

    Sementara Member Bisa Melakukan Betting Di Kambing2 Dengan Membuat User ID Baru…dan Untuk Member Yang Ingin Menarik Dana Terlebih Dahulu Juga Kita Persilahkan Bosku Karena Perkiraan Waktu Update Kita 1 X 24 Jam..

    Untuk INFO LEBIH LANJUT BISA CHAT VIA LIVECHAT

    BBM : D866A492,D8A0C7D8,58F2573F
    WA : +66615464123

    Salam JP Dari Shiokambing

  58. SITUS MU INI SIHO KAMBING1 RUSAK2 HARI INI.PERBAIKI LAH..KITA MAU LAPOR DEPOSIT ATAU MAU PASANG BETINGAN SULIT

    1. ini sob link alt nya shiokambing2 shiokambing1

  59. terimakasih bos richat

  60. Bos BO kambing,,kita kebanyakan yg bermain di Situs BO seperti kebanyakan bandar darat @ pengepul,walau sedikit tapi kebanyakan rata2 walau mainya sedikit tdk sampai jutaan dalam sehari tapi active trus bos,, untuk ramaikan pasaran.sudah tentu pasti termasuk deposit kita pasti selalu deposit untuk selalu pasang pasaran yg mana disukai.kebanyakan rata2 pasti sudah tahu bos ..kalau BO online dan bandar darat sama2 cari untung, dan harus tetap saling berhubungan .anda dapat untung dari banyak nya pemasang, begitu juga kami sebaliknya nya mendapat untung dari Kliyen pemasang kami diluar.tapi terkadang yg menjadi sering pembuat putus hubungan kebanyakan rata2 Bandar BO nya bos..! Kebanyakan ngak bayar,atau kabur,ada alasan yg ngak masuk di akal ..betingan ngak masuk, padahal saldo sudah terpotong,ada juga kebanyakan kasus betingan di rubah, ada lagi kasus kalau akun kita ngak terdaftar di Situs BO Tersebut,,padahal sudah jelas kalau akun kita bermain itu2 aja.begitu juga kebanyakan akun player di blokir karena JP,ada juga kebanyakan si para pengurus manajemen BO tersebut tidak ramah dalam catingan bertanya jawab sama Pelayer NYA,kebanyakan rata2 yg bikin putus hubungan seperti itu BOS ,antara kami dengan BO ..BO Seperti anda .jadi intim nya kita ini kebanyakan bandar darat yg bermain., kalau semuanya berjalan baik2 SAJA BOS.. dijamin bos.. kita akan betah terus bermain disitus2 BO anda dan juga Situs BO pilihan RECOMENDET yg bisa dipercaya oleh polisi togel (bang Richard) seperti juga BO2 iklan diatas..mungkin juga bisa sampai berjalan lama.jadi bos tujuan NYA..apa BO anda bisa untuk tempat menjadi tetap untuk bandar2 darat Pengepul seperti kita dan lain nya.supaya kita bisa betah dan ngak sangsi dalam bermain pasangan untuk betingan.terimakasih untuk BO anda dan terimakasih juga untuk BO YG sudah dipercaya menjadi pilihan oleh pihak polisi togel.thanks bang Richard.

  61. Main di indohalo aja bos-bos
    karena BO itu terpercaya..
    JP pasu juga di bayar kok
    bisa di cek bukti pembayarannya biasa mereka ada share di fanspage nya ^^
    goindohalo.com/?referrer=dinarahma

  62. Bos key 4d aman gak yah

    1. Bo key4d aman dan sudah di percaya sob

  63. Fantasitoto aman gx pak polisi

    1. ITU BO AMAN DAN SUDAH DI PERCAYA SOB

  64. SINGAPORE POOLS | SYDNEY POOLS | HONGKONG POOLS | ROULETTE | SICBO | BOLA GELINDING ( 12 D ) | DICE 6 |
    DAN MASIH BANYAK PERMAINAN LAIN DI AROMATOTO

    – MINIMAL DEPOSIT HANYA 10 RIBU DAN MINIMAL WD 50 RIBU
    – BONUS NEW MEMBER 20 %
    – BONUS HARIAN 5 %
    – CASH BACK LIVE GAME 5 %

    LINK DAFTAR : http://www.aromatoto.org/link.php?member=rajashio
    CONTACT US AROMATOTO :

    BBM : E30F445C
    WA : +85516318385
    Call : +85516318385

  65. Admin Shio Kambing

    INFO UNTUK SELURUH MEMBER KAMBING2 SAAT INI KAMBING2 SEDANG MAINTANCE UNTUK PENAMBAHAN FITUR GAME TERBARU UNTUK VERSI COM DAN WAP SERTA VERSI MOBILE…

    AKAN KAMI INFOKAN KEMBALI SETELAH NORMAL..

    TERIMA KASIH BOSKU ATAS KERJASAMANYA

    ADMIN KAMBING2

  66. Agen casinebet77..gmn aman?

    1. untuk saat ini casinobet77 belum ada laporan keluhan player di sana untuk sementara masih aman sob

  67. Agen casinobet77..gmn aman?

    1. untuk saat ini casinobet77 belum ada laporan keluhan player di sana untuk sementara masih aman sob

  68. PREDIKSI member setia TOGEL609 SIDNEY
    tanggal : 14 -SEPTEMBER -2018

    BBFS : 65310 SAH

    2D: 65*53*56*35*31*13*61*16
    3D: 653*531*316*531*551*134
    4D: 6531*5316*1653*3516

    usahakan prediksi sendiri ya bos salam jp !!!

    DAFTAR DI TOGEL609 (GROUP)

    500perak.com/wap/index.phpc

  69. Apakah dokter Toto aman dan terpercaya kah? Mohon infonya

    1. dokterToto untuk saat ini masih aman sob

  70. bos polisitogel saya blh minta no telp ato no whats app tu fast respon gtu.. mksh n mohon di balas bos

    1. contack kami hanya BBM dan email silahkan sobat ambil cotack kami di menu samping kanan

  71. DEWAJP4D.COM MANTAP PUNYA NI BOS, SIAPA TAU BISA JADI REFERRENSI BUAT BOS BOS DISINI

  72. Maaf bos.. numpang nanya.. di sini mana no mantap tuh invest punya bos.. dgn batasan line 30-40line bos.. sy invest di pasaran HKG za bos.. tolong di bantu bos rekomendasi nya.. sy Mao invest byk bos.. mksh bos n salam knl dan yg plg penting jl dan masalah bos bisa bantu punya

    1. ada sebagian bo yg recomend kami tidak menerima player pemain invest hk aja, dan ada juga sebagian bo bisa bebas invest, silahkan aja sobat pilih satu persatu bo yg baner nya ada di atas , terus jgn lupa baca praturan bo ya

  73. Met sore bos richard, tlg bantu referensikan bo yg benar2 bonafit , saya ingin mendaftar jadi anggota refferal bos richard

    1. sobat clik aja baner yg ada di atas semua nya recomend polisitogel semua nya aman dan sudah di percaya

  74. Tulisan buat laporan

    username : bram55
    email : [email protected]
    no hp : 085XXXXX
    bank : bca
    No rek : 24300xxxxx
    Laporan/ keluhan : Totokita3.com benar2 bo penipu, kemaren saya jp 2d x 150 rb di pasaran hk sebesar 10.500.000, kemenangan saya tidak dibayar dan akun diblokir , mohon temen2 bantu share kan agar tidak ada korban lagi seperti saya , dana sudah saya ikhlaskan . Berikut ini bukti ss bettingan saya di pasaran hk tgl 16 september 2018

    1. https://prnt.sc/kv95yv
    2. https://prnt.sc/kv96d7
    3. http://prntscr.com/kv96l5
    4. https://prnt.sc/kv96un
    5. http://prntscr.com/kv9758
    6. https://prnt.sc/kv97cv

    1. thanks atas laporan nya sobat team kami sudah memutus kan bahwa totokita3 di nyatakan sah di blacklist

  75. Angkasabet aman gx boss

    1. Angkasabet untuk saat ini belum ada keluhan player yg lapor kesini , untuk sementara Angkasabet masih aman

  76. Terima kasih bos atas informasinya

    1. sama2 sob

  77. BO yang bisa bbfs 8 digit yang aman menerut referensinya apa bos?

    1. biasa nya yg ada bebas invest bo pasaran WLA sob silahkan liat cari disini bo wla

  78. ini chat saya 1

  79. chat 3… bisa operator langsung out

  80. maaf sebelumnya agan richard… sudah di clarifikasi oleh csterminal4d bahwa id saya sudah di buka pihak terminal4d dan melakukan transaksi seperti biasa… dan saya yetap bermain di terminal4d

    1. oke sob masalah sobat clear

  81. Mantap itu bos ..berarti bo terminal4D BO BERTANGGUNG JAWAB.SALUT SAYA BUAT BO SEPERTI INI MASIH ADA BO YG MAIN NYA FAIR.saya sebagai player bos tdk berpihak kepada siapapun tapi cuman senang aja ngelihat ada teman2 PLAYER yg JP besar.bukan kayak BO PENGEMIS TETANGGA ITU 12 JUTA S/D 20 juta aja ngak sanggup bayar.MENDING JUAL ANAK ISTRI AJA BOS UNTUK BAYAR KEMENANGAN PLAYER

  82. ia agan trem… maaf sebelumnya atas postingan saya yg salah

    1. I MADE SURYADANI

      Itu kek mn ceritanya bos? bentar blokir, bentar gpp.

  83. Ok bos salam kenal bos js, semoga sukses terus bos bisa JP lagi di kemudian hari.mantap jiwa bos

  84. Bos aq main di totokita3 , trus akun di blok krna alasan betinggna ilegal.. Ada solusi kah

    1. Bos aq main di totokita3 trus akun q di blok,, krna alasan betingan ilegal,,,

    2. waduh sobat bermain di penipu itu check penipuan totokita3

    3. waduh sobat bermain di penipu itu check penipuan totokita3

  85. Bang ricard bo togel9naga gmna aman dan bisa dipeecaya?

  86. Pengeranyoto3 apakah masih aman bos

  87. join yuk dikodejitu2
    http://www.kojidua.com
    bandar togel,sbobet dan poker terpercaya

  88. minimal JACKPOT 10juta pasti diPOST ,Ini yang kemarin,Ayo Tunggu apa lagi Lengkap PRIZE 1 2 3 Untuk SEMUA PASARAN,TANPA TERKECUALI.

  89. Japot 10 juta di post .paling yg Jp juga orang2 nya.jangan jual produk sendiri bos.player kbanyakn lebih percaya main di situs website polisi togel.

    1. Telah dibilangin minimal 10juta tetap kami post untuk kasih kepercayaan member yang jackpot,beliau bisa cek sendiri juga itu benar atau tidak,tidak butuh koar2 yang tidak penting dari Ram ,TONG KOSONG.

  90. KINI TELAH HADIR “WWW.KODEJITU2.COM”.
    BANDAR TOGEL ONLINE YANG SUDAH TERPERCAYA,
    AMAN & DIJAMIN 100% DIJAMIN BAYAR.

    PROSES DEPOSIT & WITHDRAW TERCEPAT.
    DENGAN PELAYANAN ADMIN & CS YANG BERPENGALAMAN.

    MINIMAL DEPOSIT : Rp. 25.000,-
    MINIMAL WITHDRAW : Rp. 50.000,-

    MINIMAL PASANG 4D 3D 2D : Rp. 500,-

    UNTUK TOGEL KAMI MENYEDIAKAN 5 PASARAN :

    Discount : 2a. 29%, 3a. 59%, 4a. 66%

    Link Daftar Versi www :
    http://kojidua.com/index.php/register

    Link Daftar Versi wap :
    http://kojidua.com/index.php/wap/register

  91. BANDAR TOGEL AMAN & CASINO TERPERCAYA YANG SUDAH DISURVEI PELAYANAN DAN PEMBAYARAN

    BANDAR TOGEL DAN CASINO ONLINE TERPERCAYA
    Promo Casino Live / Number Game
    Bonus New member 30 % Max ( 200.000 )
    Bonus cashB 15 – 20 %
    Bonus Next Depo 5 %
    Bonus Harian 5000 – 20.000
    Deposit 25 juta Bonus 450.000
    Deposit 50 Juta Bonus 750.000
    Deposit 75 Juta Bonus 1.200.000
    Deposit 100 Juta Bonus 1.500.000
    Promo Togel Terlengkap / Terpopuler
    Batas Line – 2D 45 Line 3D bebas 4D bebas
    Bonus New Member 15 % Max ( 70.000 )
    Bonus cashB 5 – 10 %
    Bonus Depo 5 %
    Bonus Harian 5000 – 20.000
    Reffral 1 %
    Bandar Darat Bebas Line ( Konfirmasi Terlebih Dahulu )
    Line : Menara4d
    WA – +855888516714
    BBM – D88AA070

  92. Beliangka, situs togel dan casino online aman dan terpercaya di seluruh indonesia

    hadir dengan promo menarik
    ★ Promo Yang Berlaku Di
    ★[ BELIANKGA]★
    – promo bonus cashback 0.25% ~ 0.75% √
    – promo deposit harian minimal deposit 100.000 dapat bonus 5.000 √
    – bonus refferal 1% & 3% √

    minimal deposit/withdraw 50rb

    Livechat 24jam CS Profesional Kami Siap Melayani Anda Kapanpun di Butuhkan !

    – Serta ada Game Live Casino Online Loh Bos bagi anda yang suka bermain roulette/sicbo/baccarat/dragon tiger
    – Serta Menyediahkan 10 Pasaran Terbaik Seperti : Bulgaria | Poland | Sydney | Srilangka | Singapore | Saitama | Hongkong | Peru | Bullseye | Oregon L |

    silahkan langsung saja daftarkan diri anda bos ke link dibawah ini ….

    http://terimauang.com/
    http://menangpaus.com/

    info lebih lanjut bisa hubungin kami di :
    Pin BBM : D88EF480
    LINE : beliangka
    WA : +855972533980
    Facebook: https://www.facebook.com/groups/317056128720051/

  93. PELAYANAN CUSTOMER SERVICE 24 JAM,NON STOP.
    INFO DAN PROMO KAMI
    * DISKON 4D 65%, 3D 58%, 2D 29%
    * BERLAKU PRIZE 1, 2 DAN 3 UNTUK SEMUA PASARAN “TANPA KECUALI”.HADIAH 2 & 3 SALDO OTOMATIS CAIR ( TIDAK PERLU KONFIRMASI LAGI KE CUSTUMER SERVICE KAMI )
    * MINIMAL DEPOSIT Rp 25.000-, WITHDRAW Rp 50.000-,
    * SUPPORT BANK BCA, MANDIRI, BRI DAN BNI
    * BONUS REFFERAL 1% SEUMUR HIDUP
    * PROMO BESAR DI B4NGJ0KER.COM (FREECHIP 10ribu & BONUS DEPOSIT HARIAN 10%)

  94. Bos kok pertanyaan saya belum dijawab yaa

    1. silahkan sobat cek ke atas sudah sy jawab kok

  95. Tapi maaf boss kok saya gak liat yaa..
    Apakah babdarsakti bo aman dan trpercaya boss

  96. Gimana boss bandarsakti aman ga

  97. PELAYANAN CUSTUMER SERVICE KAMI 24 JAM, NON STOP.

    Selalu Simpan Link ALTERNATIF TERBARU KAMI ; 67.205.94.25
    atau KODENOMOR.COM / KODEMIMPI.WIN / MEJABIRU.COM

    Cara buka Internet sehat lewat VPN OperaMini:
    mbahmimpi.com/p/cara-membuka-internet-sehat-via-opera-11.html

    BIASAKAN CEK TERLEBIH DAHULU REKENING TUJUAN KAMI SEBELUM TRANSFER, BIAR TIDAK SALAH TRANSFER KE REKENING YANG TIDAK BERLAKU LAGI.

    Jadwal Pasaran :
    1.SWANSEA Tutup 11.00WIB Result 11.30WIB
    2.SYDNEY Tutup 12.50WIB Result 13.55 WIB
    3.EVERTON Tutup 15:00WIB Result 15.30WIB
    4.SINGAPORE Tutup 17:20WIB Result 17:40WIB
    5.FULHAM Tutup 19:30WIB Result 20.00WIB
    6.HONGKONG Tutup 22:00WIB Result 23:00WIB

  98. KINI TELAH HADIR “WWW.KODEJITU2.COM”.
    BANDAR TOGEL ONLINE YANG SUDAH TERPERCAYA,
    AMAN & DIJAMIN 100% DIJAMIN BAYAR.

    PROSES DEPOSIT & WITHDRAW TERCEPAT.
    DENGAN PELAYANAN ADMIN & CS YANG BERPENGALAMAN.

    MINIMAL DEPOSIT : Rp. 25.000,-
    MINIMAL WITHDRAW : Rp. 50.000,-

    MINIMAL PASANG 4D 3D 2D : Rp. 500,-

    UNTUK TOGEL KAMI MENYEDIAKAN 5 PASARAN :

    Discount : 2a. 29%, 3a. 59%, 4a. 66%

    Link Daftar Versi www :
    http://kojidua.com/index.php/register

    Link Daftar Versi wap :
    http://kojidua.com/index.php/wap/register

  99. KINI TELAH HADIR “KODEJITU2”.
    BANDAR TOGEL ONLINE YANG SUDAH TERPERCAYA,
    AMAN & DIJAMIN 100% DIJAMIN BAYAR.

    PROSES DEPOSIT & WITHDRAW TERCEPAT.
    DENGAN PELAYANAN ADMIN & CS YANG BERPENGALAMAN.

    MINIMAL DEPOSIT : Rp. 25.000,-
    MINIMAL WITHDRAW : Rp. 50.000,-

    MINIMAL PASANG 4D 3D 2D : Rp. 500,-

    UNTUK TOGEL KAMI MENYEDIAKAN 5 PASARAN :

    Discount : 2a. 29%, 3a. 59%, 4a. 66%

    Link Daftar Versi www :
    kojidua.com/index.php/register

    Link Daftar Versi wap :
    kojidua.com/index.php/wap/register

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optionally add an image (JPEG only)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

DEWITOTO agen togel WLA tepercaya berani kasih hadiah 4D : 9jt, 3D : 950rb, 2D : 95rb

Bandar Togel Online aman dan sudah Terpercaya polisitogel diskon terbesar 2d-3d-4d
gengtoto Togel Online Tepercaya
Informasi Agen Togel Online Penipuan dari player © 2010 proses result draw setiap hari LIVE HK polisi togel